Senin, Oktober 29, 2012

Bisnis Aneh Menguntungkan

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Selamat siang kawan-kawan semua, siang yang panas seperti ini saya teringat dengan hal kecil dan terlihat remeh tapi jika dibisniskan akan menimbulkan untung yang sangat besar.
saya teringat sms dari teman saya yang bertanya kepada saya; "Jib, barang apa yang terlihat biasa dan remeh serta ada banyak dilingkungan kita tapi orang-orang bersedia membelinya, padahal disekoitar kita sudah tersedia sangat banyak,??" saya berfikir sejenak, dan memberikan jawaban yang kurang memuaskan teman saya, lalu teman saya menjawab,; "Hal yang ada disekitar kita, terlihat remeh dan biasa adalah AIR..!!!"
Saya langsung tersentak dan "manggut-manggut" dalam hatiku terbesit, "benar juga yaa, disekitar kita telah banyak sekali sumber daya air" teman saya melanjutkan; "banyak dari industri, PT, CV dan lain-lain yang memberdayakan sumberdaya air untuk dijadikan Bisnis mereka dan merauk untung yang tidak sedikit tentunya, padahal rakyat Indonesia telah tau di negeri ini Air merupakan hal yang sangat gampang didapat dan banyak sumber-sumber air tapi kenapa masih saja dan banyak dari rakyat negeri inio membeli air untuk digunakan, andai mereka berfikir keras mereka tidak perlu susah payah membeli air hanya unutuk memenuhi kebutuhan mereka.
So, kesimpulannya, BERDAYAKAN SUMBERDAYA ALAM KITA SEBAIK MUNGKIN, JANGAN HANYA MENGANDALKAN ORANG LAIN DALAM MEMANFAATKAN ALAM INI, TAPI KITA HARUS MAMPU MENGELOLANYA SENDIRI.!!!
SEMANGAT RAKYAT INDONESIA. I LOVE YOU

1 komentar:

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Pilih Bahasa

Arsip Blog