Minggu, Oktober 14, 2012

Contoh Salam Redaksi


Salam Redaksi
Alhamdulillah puji Allah swt. yang telah melimpahkan begitu banyak rahmat-Nya sehingga dapat terselesaikannya buletin ini. Kami juga ucapkan banyak terimakasih kepada semua anggota redaksi
yang telah bekerja keras dalam pembuatan buletin dan seluruh pihak yang telah membantu dan mendampingi kami.
Permohonan maaf kami haturkan kepada semua pihak karena keterlambatan terbitnya buletin. Itu semua bukan tanpa alasan, tapi keterbatasan waktu yang kami miliki untuk mencari berita dan juga dari pihak narasumber yang sulit untuk ditemui karena padatnya kegiatan sehingga memiliki sedikit waktu untuk diwawancarai.
            Kekurangan dan kesalahan dari penulisan buletin mungkin masih banyak terlihat di sana-sini. Maka dari itu, kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan untuk membenahi kekurangan dan kesalahan kami dan menjadikannya lebih baik.
            Buletin kali ini, kami mencoba mengulas sedikit tentang rencana kedepan dari STAIN Purwokerto dengan pembanguna-pembangunan, kegiatan mahasiswa, hingga sistem kerja dari salah satu infrastruktur.
            Adapun jika ditemukan kata-kata yang terlihat kurang pro dengan kampus, itu bukanlah maksud kami menjelekan kampus. Tapi kami mencoba memberikan yang terbaik untuk kampus dengan memberikan saran dan kritik supaya dapat dijadikan bahan introspeksi bagi kampus tercinta ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Pilih Bahasa

Arsip Blog