Sabtu, November 03, 2012

Penghayatan Stronghold Crusaders :)

Saat saya baru lulus sekolah 'Aliyah di MWI Kebarongan Kemranjen Banyumas, saya ada rencana ingin kuliah di Jogja. Saat saya menginap di penginapan teman, saya melihat temanku sedang memainkan game pc STRONGHOLD
CRUSADERS, dari situ saya mulai memperhatikan permainan itu, ko ada ya permainan yang lokasinya seperti di dataran Arab dan padang pasir ditambah lagi tokoh-tokoh didalamnya seperti orang-orang Arab dan Eropa. Ada benteng-benteng, menara-menara pengintai, satu kata terbesit dalam otak ku saat itu "KEREN".
Bukannya sombong atau gimana, saya gemar sekali membaca buku atau artikel yang ada kaitannya dengan peradaban Islam serta Gold Age of Islam. Saya membayangkan kejayaan Islam yang sangat luar biasa dimasanya, lalu datanglah serangan tentara dari Eropa menyerang peradaban tertinggi saat itu yaitu Islam.
sekitar abad pertengahan Perang itu berlangsung yang dikenal "Perang Salib/Perang Sabil".
Tak-tik perang, tentara Saracen dan Knight Templar dalam Game itu sangat membuatku terpesona dengan Game Stronghol Crusaders.

Setiap gerakan dari para tentara saya perhatikan dengan seksama, gerakan para petani saya awasi dengan detil. saya tergila-gila dengan game ini. Dari semua game yang saya pernah mainkan untuk saat ini Stronghol Crusaders lah game yang masih menempati peringkat Pertama dan Tertinggi dalam hatiku. #lebee :D

Intinya ini game emang Luar biasa sekali membuat aku terpaku dengan sejarah yang diaplikasikan kedalam Game. Buat yang penasaran dengan gamenya bisa download diSINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Pilih Bahasa

Arsip Blog