Sabtu, Januari 26, 2013

Pelatihan CorelDraw dan Blog di Purwokerto


Kita sekarang banyak yang ingin mendalami ilmu CorelDraw ataupun Blog, mungkin ada yang kursus atau mencari buku-buku tentang Corel atau Blog. Ada pula yang mencoba untuk belajar secara autodidak.


Itu semua bisa menjadi cara untuk berlatih ilmu Corel atau Blog, tapi itu juga memerlukan biaya juga kannn :D
setelah saya menetap di Purwokerto dan berhubung saya kuliah di STAIN Purwokerto dan saya juga  mengikuti organisasi IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah). Banyak yang bisa saya dapat dari organisasi itu, mulai dari teman, ilmu yang bermanfaat, ataupun pengalaman-pengalaman.
Salah satunya saya bisa mendapat ilmu yang bermanfaat, yaitu lewat Pelatihan CorelDraw dan Blog yang diadakan oleh bidang Hikmah dari bidang-bidang dalam organisasi IMM.

Pelatihan itu dilaksanakan setiap hari Jum'at siang pukul 01:00 s/d selesai, yang bertempat di SEKRE IMM AHMAD DAHLAN STAIN Purwokerto
bagi yang berminat boleh datang sesuai jadwal. dan untuk alamat tempatnya bisa tanya ke saya via email: ajibdarojat93@gmail.com


Trimakasih semoga bermanfaat, jangan lupa tinggalkan komentarnya ya gan, wassalam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Pilih Bahasa

Arsip Blog